Tips Copywriting

Tips Copywriting


Dalam artikel ini hari ini tentang kiat copywriting, kita akan melihat bagaimana Anda dapat memperoleh lebih banyak klien serta meningkatkan keterampilan menulis Anda.

Memperbaiki kedua keterampilan ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kenaikan pendapatan yang Anda peroleh. Banyak copywriter sangat kuat dalam profesinya tetapi tidak begitu baik dalam mendapatkan klien. Jika Anda dapat menjual diri Anda kepada calon klien, Anda tidak akan pernah kekurangan pekerjaan. Kemampuan untuk menjual diri sendiri adalah apa yang akan membedakan Anda dari semua copywriter freelance lain di luar sana. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki portofolio pekerjaan terbaik Anda. Dalam portofolio ini, Anda akan ingin memiliki surat yang menjelaskan kualifikasi Anda bersama dengan contoh tulisan Anda serta testimonial dari pekerjaan Anda sebelumnya. Jika Anda dapat mengirim e-mail ini ke klien potensial Anda, ini akan membantu membedakan Anda. Mereka dapat melihat pekerjaan profesional yang telah Anda lakukan di masa lalu serta basis klien yang saat ini Anda kerjakan. Jika Anda dapat mereferensikan perusahaan Fortune 500 yang telah Anda kerjakan, ini akan terus meningkatkan kredibilitas Anda. Jika Anda baru memulai di bidang copywriting, hapus referensi potensial dan ganti ini dengan lebih banyak pekerjaan yang telah Anda lakukan di masa lalu. Jika Anda telah bekerja untuk biro iklan dan mulai freelance, pastikan untuk menyertakan beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan di biro iklan.

 Dua cara yang mungkin Anda dapat memperoleh klien adalah dengan memposting di situs web kontrak yang berbeda seperti elance.com atau directfreelance.com. Anda juga dapat meneliti perusahaan yang dapat Anda lihat jika mereka membutuhkan pekerjaan. Jika Anda menghabiskan waktu membaca bagian bisnis setiap hari, gunting artikel yang mungkin ada di bidang khusus Anda dan simpan di lokasi terpusat. Ini bisa menjadi sumber prospek potensial bagi Anda tergantung pada bagaimana perusahaan melakukan dan jika berada dalam kesulitan di mana keterampilan Anda mungkin diperlukan

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menulis salinan hebat, pelajari lebih lanjut tentang Dan Kennedy. Dia adalah salah satu ahli terkemuka di dunia tentang penjualan langsung dan membaca bukunya akan memberi Anda beberapa wawasan tentang bagaimana menulis salinan yang bagus. Buku yang Anda ingin ambil secara spesifik disebut "Surat Penjualan Yang Hebat". Buku ini memecah sistem Kennedy menulis salinan besar. Dengan meluangkan waktu untuk membaca ini, Anda akan dapat melihat apa yang telah ia lakukan untuk menjadi begitu sukses dan ia meluangkan waktu untuk melihat melalui berbagai contoh yang dapat Anda lihat yang berhasil dalam banyak iklan ini.

Semoga artikel ini hari ini tentang tips copywriting telah terbukti bermanfaat bagi Anda. Stephen King pernah dikutip di majalah Time bahwa menulis mirip dengan bekerja. Ketika Anda berolahraga dan mengangkat beban, dalam jangka waktu tertentu, Anda akan menjadi lebih kuat dan lebih berotot. Hal yang sama dapat diterapkan pada copywriting. Jika Anda terus mengembangkan keterampilan dan menulis secara rutin setiap hari, Anda akan menemukan diri Anda menjadi penulis yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Kunci di balik kiat copywriting adalah Anda harus menerapkannya.

Tips Copywriting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Comar Project

0 komentar:

Post a Comment