Pekerjaan Copywriting

Pekerjaan Copywriting


Ada banyak pekerjaan copywriting di luar sana hari ini. Dalam artikel ini hari ini, kita akan melihat masa depan pekerjaan copywriting serta di mana Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut.

Jumlah pekerjaan copywriting sangat besar. Pada 10 Februari 2007, jika Anda melakukan pencarian kata kunci "copywriting", ada 509 pekerjaan terbuka. Ini hanya sebagian kecil dari pasar dan Anda dapat menemukan banyak pekerjaan copywriting lain di situs web lain juga. Dengan evolusi Internet, ada lebih banyak pekerjaan tersedia untuk menulis konten web yang baik di antara hal-hal lain di Internet. Seringkali banyak pekerjaan copywriting dapat ditemukan di mana Anda akan menemukan kebanyakan agensi iklan dan contoh yang baik dari ini adalah di New York. Di daerah Anda, akan ada sejumlah agen pemasaran yang lebih kecil di mana Anda mungkin dapat menemukan pekerjaan sebagai copywriter. Jumlah peluang untuk seorang copywriter sangat tinggi dan ini adalah perasaan yang bagus untuk bekerja.

Saldo penulisan ulang biasanya berkisar dari $ 41.000 setahun hingga $ 56.000 setahun atau lebih. Dari situs web ini, 41.000 mewakili berapa persentil ke-25 rata-rata di lapangan, sementara orang yang berpenghasilan 56.000 setahun berada di atas 75%. Ini adalah pengukur kasar tentang apa yang berpotensi Anda buat jika Anda memutuskan untuk mengambil pekerjaan copywriting.

Untuk melihat hanya berada di ranah meraih pekerjaan sebagai copywriter, Anda juga bisa melihat melakukan copywriting freelance. Jika Anda tidak puas dengan jumlah uang yang dapat Anda hasilkan dalam bidang copywriting, Anda dapat melihat untuk melengkapi ini di samping dengan menawar untuk proyek di salah satu dari dua situs web berikut ini: www.elance.com atau www.directfreelance .com. Pada salah satu dari dua situs web ini, Anda dapat menawar proyek yang terdaftar serta mengatur profil untuk memamerkan karya terbaik Anda. Anda dapat membuat kriteria pencarian sehingga pekerjaan yang memenuhi apa yang Anda inginkan dapat dikirim melalui surel kepada Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menambah penghasilan Anda.

Pekerjaan copywriting ada di luar sana untuk pengambilan. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, pekerjaan copywriting akan tumbuh sejalan dengan ekonomi umum selama dekade berikutnya. Ini berarti Anda akan melihat kemungkinan pertumbuhan rata-rata untuk industri tetapi Anda bisa melihat pertumbuhan yang jauh lebih besar jika Anda fokus pada copywriting Internet. Ini adalah industri yang sangat fleksibel di mana Anda berpotensi memiliki peluang lebih besar dalam mendikte syarat dan ketentuan Anda dan bagaimana Anda ingin bekerja. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda perhatikan ketika Anda mulai berbicara dengan calon majikan. Jangan meremehkan juga kesempatan untuk bekerja sebagai pekerja lepas karena Anda dapat meminta tarif yang lebih tinggi dan ini akan meningkatkan jumlah fleksibilitas yang Anda miliki dalam hidup Anda.

Pekerjaan Copywriting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Comar Project

0 komentar:

Post a Comment